Cerita 5 Februari 2023 dan Kilas Balik 5 Tahun Sebelumnya

Bismillah, hari yang penuh warna.

Segala asa, hampir pupus.
Ketakutan kian mencuat, akankah apa yang dimulai dengan maksud baik, akan terus berjalan dengan baik? (Gumamku dalam benak).

Awalnya kita bersama merakit kisah, memulai dengan segala kesederhanaan dan kemampuan. Siapa sangka rintisan 2018 masih bisa bertahan kokoh di tahun 2023 ini?

Segala guncangan, berdatangan.
Tanda tak berdaya kita makin sering mencuat, ada yang pergi dan jarang ada yang datang. Kepergian yang tak beralasan bukanlah kita. 

Kita merajut sebuah asa dengan tujuan begitu indah. Pergi pun dengan alasan mulia, ada yang pergi guna menuntut ilmu, ada yang pergi guna meraih rida suami, dan ada yang pergi memenuhi tanggungjawab tulang punggung keluarga guna meraih rida orangtua.

Oalahhh, berbicara tentang kalian itu luar biasa.
Kita yang bukan siapa-siapa, nyatanya bisa memulai hal dan mempertahankan hal luar biasa. Kala itu kita masih sekolah, usia dewasa bahkan belum cukup. Tak terasa ternyata genap 5 tahun kita memulai, beriring waktu ada yang telah menemukan jodoh terbaiknya, karir terbaiknya, gelar terbaiknya, dan kampus terbaiknya. Semoga tidak ada lupa untuk segala hal baik yang telah dilakukan bersama. IKRARTA🤍

Story of the day.
Di awali dengan fajar yang menenangkan, melewati pagi yang cerah, siang hari yang menguras ambisi tukar pendapat, hingga tiba di waktu sore yang menakjubkan.

Kupikir sosoknya asing, tapi nyatanya beliau begitu baik. Sangat cocok mendampingi kakak perempuan terbaikku.🫶 Semoga segala hal baik terus menjadi baik dan kian membaik.

Moment of moment, agenda sore ini apakah akan membuat canggung? Pertemuan generasi-generasi atas yang harus membersamai generasi bawah yang haus penyelesaian keresahan. Yang kupikir akan akward, nyatanya sangat relax.

Terima kasih untuk kerjasama dari Bapak/Ibu. Terima kasih orang-orang baik, yang telah memberikan dukungan dan doa. Semoga Allah membalas segala kebaikan tersebut, dengan kebaikan yang lebih baik.✨

The end.
Pantai dan kelapa, cukup menjadi saksi cerita hari ini.🍃

Komentar

Postingan Populer